Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku

Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku
Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku

Sabtu, 26 Desember 2015

kontradiksi

Tahan perasaan (ke-GR-an). Memang bisa ya, dia bikin nge-fly. Padahal belum tentu sesuai fakta. Gayanya udah kaya bisa baca hati orang lewat senyum sama raut wajah. Katanya ada sesuatu untuk aku yang disembunyikan dengan memberikat bukti-bukti yang bikin kepikiran sampai malam. huhuhu..

gak usah terlalu percaya kata orang. Padahal yang tau isi hati seseorang iu hanya Allah.
sebenarnya penasaran juga dengan hal ini, tapi kan ingat, komitmennya sama diri sendiri. Tidak memikirkan lebih soal cinta. Cinta didapat setelah kau sanggup dan sukses dalam hidup.

diam-diam memang pengen banget tau sih, wkwkwkwk~
eh ingeeet ingeeet Allah tau yang terbaik, sampai kapan kamu harus memendam. Baik ga ya kalau aku ungkapkan? (ih cerewet yaaaa.. dibilangin dipendem aja sih, bawel!)

tapi aku takut kalau dia keburu sama orang lain, kan nanti jad sedih. (yaudahlah cantik, emang lak-laki cuma ada dia doang? ya engga. Kalau dia jodoh kamu pasti bakalan datang buat kamu kok, tenang aja :) )

satu-satunya cara yang terbaik saat jatuh cinta adalah sebut dia dalam do'a :')

Ada dia pemimpin yang bijaksana untukmu :'D *kode*
(gak akan dibaca dan gak akan ngerti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar