Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku

Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku
Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku

Rabu, 15 Juli 2015

Teruntuk Muslimah

Dear, Muslimah taukah kamu betapa bahagianya  saat kamu sakit hati karena dikhianati dia yang selalu diharapkan? Itu adalah tanda Allah ingin menjaga hati dan pikiranmu agar selalu suci dan lapang. Muslimah, ada saatnya kamu bahagia dengan gelar “Halal”. Saat nahkoda kehidupanmu membawa kamu berlayar ke tepian syurga. Menghantarkan kamu menjadi Muslimah yang mulia. Muslimah, betapa Allah sayang kepadamu. Dalam kesendirian Allah ingin selalu dipuji atas nama Allah, kamu mengingatNya. Allah tak ingin diduakan apa lagi dengan sosok yang belum jelas akan membawamu bahagia karenaNya atau tidak. muslimah, bersabarlah. Waktu akan datang dengan izin allah membawa balasan apa yang selama ini kamu sabarkan. Kamu ingin syurgaNya kan? Begitu malaikat Ridwan menantimu dengan segala kesalihanmu menjaga diri dari segala maksiat.
Jangan dekati api neraka yang sebagai perantaranya adalah dia, yang selalu kamu banggakan karena cinta. Cinta yang tidak hakiki. Cinta yang ketika kau merasakannya hanya sekejap. malu dengan orang sekitar yang mengetahui ketika sedang bercinta. Cinta itu kenikmatan, bukan sembunyi-sembunyi, kamu lari dari keramaian bersamanya lalu saat terjerumus  lalu kamu menyesali cinta itu.
Marilah merajut cinta. Katakana padanya seriuslah dalam bercinta. Dekati Sang Maha Cinta . pantaskan diri di mata Allah. Biarkan hati terserang sakitnya rindu. Biarkan hati merana menahan rasa cinta. Itu semua akan indah pada waktunya.

Untukmu cinta, kupersembahkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar