Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku

Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku
Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku

Kamis, 22 Januari 2015

Ikut EXPO IPB ^_^

Ceritanya tanggal 21januari pas lagi istirahat ke dua setelah sholat dzuhur di al-awwalien dapet sms dari pa syarif. hanya untuk beberapa orang saja. Aku, Rodhita, Rodham, Firman salah empatnya. (aku sebutin yang teman kelas aku aja ya | XII-IPA | hehe :) . Jadi isi smsnya itu setelah bimbel ketemu bapak di lab komputer. Dengan situasi  hujan cukup deras, kami menerobos dengan payung yang terbatas. hanya dua! *cukup sih*

Informasi yang diberkan itu ternyataaaaaaaa....
Mu'allimien diundang di acara EXPO IPB, nah acaranya itu sosialisasi SNMPTN dan promosi kampus IPB. kita akan berangkat besoknya! ga ada kata menolaklah dari kami semua. it's a good chance for get new experience, horeeeeeee ;D. perjanjiannya kumpul jam tujuh kurang seperapat #sundanes banget#

berkat kumpul di lab, kita (aku,rodhita,rodham,firman) telat ikut bimbel mapel Inggris. walah..walah.. harus bersyukur atau ngucapin alhamdulillah *ehh.. jangan ditiru* :D

Udah deh, ceritanya udah pagi ya! (maksa binggo -_- hehe )
Aku kebawa santai, soalnya ga belajar di hari ini. jadi gak sadar ternyata sudah setengah tujuh, biasanya aku gak pernah berangkat sekolah se-siang itu. soalnya sudah menjadi rutinitas di per-tigaan cibatok sama cemplang suka macet. Akhirnya aku sms paSya (singkatan dari pa syarif) kalau aku mau tunggu di gang aja, ga ke sekolah. nah, ga lama ana sms aku. kalau harus ketemu bu Erni dulu. nah looo.. udah siang masih d rumah, pasti kejebak macet, dan ga mungkin ke sekolah sampai jam tujuh kurang seperempat.

Bismillah.. nekat berangkat, ga sarapan dan jalannya dua kali lebih cepat dari biasanya. hualaah.. salah sendiri sihh, leha-leha ya ? :p hehe

bener aja! cibatok macet disambung ke cemplang. Ahhh pengen marah rasanya. tapi dipikir0pikir lagi ga ada gunanya juga. Toh kalau marah ga akan tiba-tiba nyampe di sekolah. :D haha

Akhirnya aku memutuskan buat nge-Odoj! you know Odoj ?
Odoj is abbreviation of One Day One Juz. (gak usah aku jelasin ya, search aja ndiri!)
dalam keadaan yang berapi-api pengen cepet nyampe, terus kesel juga, akhirnya bawa Al-Qur'annya napppsu banget sampe ga sadar pas bentar lagi nyampe sekolah udah kholas 1 juz, hahaha keren!!! daaaaan.. eng-ing-eng! di sekolah belum ada yang kumpul :( cuma ada rodhita. iissh kaaaan ? ;D haha begitulah yaaa..

Hikmahnya sih, berkat terburu-buru jadi napsu baca Al-Qur'an jadi kholasnya cepet. legaaaaa. hihii :D

Okedeh, langsung aja ke acara EXPO IPB ya..
nah di gedung GWW acaranya, mmm kira-kira dikunjungi oleh 3000 peserta dari berbagai sekolah. Seruu lumayan. ada penjelasan SNMPTN, promosi IPB dan terdapat doorprize. sayang di antara kita ga ada yang dapat. hehe. tak perlu khawatir! terobati dengan difasilitasi berbagai Stand semua Fakultas yang ada di IPB. waaaaah.. waktunya menjelajah!!!!!!!!

semua stand Fakultas di kunjungi. walhasil dapet banyak brosur, stiker, buku catatan dari Sekolah Bisnis IPB (yang merupakan program barunya IPB), dapet susu dari Fakultas Peternakan (asli dan baru di peras dari sapi). Nah, dapet susu sapinya itu berkat ngejawab pertanyaan dari kakak Fakultasnya. pertanyaan yang jawabannya aku gak tau, tapi benar hanya karena ngasal. "berapa jumlah puting susu kambing?" nah loo berapa ? ada yang tau ? :D hahaha. mungkin gampang ya, tapi jujur aku gak tau. aku njawab aja "ada 2" dan itu benar! horeeeee dape susu sapi :D. Nah, aku juga dapet nuget made kakak-kakak Fakultas perikanan looh :) waaah yummyy..

udah ahh cape kuralang-kurilingnya!
duduk dulu....
sama Rodhita dan Rodham. :)
nah, aku liat kakak dari Fakultas Pertanian. sempat ketemu dan menjadi pembimbing pas aku ikut one day at IPB. aku samperin dan sok kenal gitu. ternyata dia masih ingat aku. (FAPERTA! HIJAU!!!) :) :)

next, kita ke luar ruangan dan menyempatkan naik mobil listrik hasil karya anak IPB bekerjasama dengan Jepang. wuish.. mobil listrik ini terlihats sederhana dan ramah lingkungan, kalau sudah di cas, mobil bisa beroprasi selama delapan jam. Antusia sekali aku dan kawan-kawan naik mobil listriknya, yang mengendarai mobilnya anak IPB sudah s2 loh, laki-laki, entah lupa lagi namnya. dari gaya berbicaranya dia cerdas. hehe :D

ga jauh-jauh kelilingnya, karna waktu yang terbatas juga :))
Oke, waktunya cuuus rombongan putri sama paSya OTW cari tempat makan dan shalat dzuhur. di dekat laladon (restoran di sensor). hehe
lumayan lezatos makan di siang itu, suasana sunda, hujan yang manis. :))

tapi... tragedi terjadi! saat aku ngaca (gayaa deeh) aku lupa ternyata ada tangga, *bruuk* aku jatuh. aduuh Rodhita, Suci, sama Oki yang liat jalan jatuhnya ketawa! iihh ga sakit ko, cuma malunya itu looh, paSya liat lagi! iihh :33

udah ahh ga mau bahas itu, bikin malu aja ya :D haha
sayang sekali rombongan putra pisah sama putrinya. setelah makan jalan-jalan dulu looh. liat gedung Diploma IPB, pasca sarjana yang dekat Botani Square, lab school milik IPB, after that... kita back to home. :))))

Alhamdulillah...

nihh, sedikit hasil fotonya :) :D (narsis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar