Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku

Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku
Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku

Rabu, 10 September 2014

eerrrggg HERAN!

berani ya sama yang lain untuk nyapa, nanya ini-itu, berlebihan. tapi sama aku engga :'3

eh eh eh.. harusnya aku ga boleh cemburu! masa cemburu sama hal-hal yang ga baik sih.  seharusnya aku bersyukur, disegani sama IK, mungkin takut untuk berbuat yang macem-macem sama aku, jadi ga berani juga mmperlakukan aku sama dengan mereka, hehe, husnudzon-nya keren yah! :)

nah, satu lagi. aku merasa di baiki-in karena IK memang butuh sama aku, yaudahlah hampiri aku sebutuhnya saja! urusan yang tidak penting jauh-jauh deh dari aku.

nah.. selain itu juga aku merasa ada unsur kesengajaan dalam perilaku dia, terutama dengan perempuan lain. oh yaa.. it's no problem. jujur saja, aku memang merasa risih dengan segala kesengajaannya itu, tapi apa boleh buat hati cape tapi wajah tetap stay calm -_-" susah sih memang.. tau yausudahlah memang harus begini adanya.

aku juga gak boleh berniat balas dendam, langsung aja bales dendam ga usah pake niat! haha waah kacau banget! enggalaah.. niat saja nowey, apalagi langsung pakai perilaku :D

aku bersyukur diperlakukan berbeda dengan yang lain, mungkin karena aku memang beda di hatinya. caellaah.. maksudnya mungkin berbeda aku orang yang paling engga dia suka, eh bukan gitu.. (kan harus husnudzon), yaa mungkin beda aja perasaan dia sama aku sampai-sampai aku diperlakukan berbeda.

jadi intinya keep HUSNUDZON ^^--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar