Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku

Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku
Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku

Rabu, 07 Mei 2014

How Deep is You Love ?

How deep is you love ?
love you.. love Allah :')
Seberapa dalam cintamu ? seberapa luaskah cintamu ?

pertanyaan itu akan dijawab apa ? untuk siapa ?

"aku mencintaimu sedalam-dalamnya hatiku, seluas samudra"

kebanyakan orang salah mengartikan cinta.
di sini, cinta yang dimaksud adalah cinta kepada Allah. bukan cinta pada kekasih yang tak belum halal dan bukan pula cinta pada dunia.

"Seberapa dalamkah cintamu pada Allah? apakah melebihi cintamu pada pasangan ? pada dunia?"
jika begitu, segeralah hapus perasaan itu. untuk apa dunia jika tidak  cinta pada Allah ? Allahlah yang memberikan segala nimat cinta, karena itulah Allah berhak dicintai sedalam-dalamnya hati ini.

cinta kepada Allah sedalam-dalamnya akan berakibat baik. tidak mungkin dikecewakan, tidak akan berujung pada KEDURJANAAN.

Allah Maha Pengasih, Allah Maha Penyayang, begitulah Allah akan memberikan Kasih dan SayangNya bagi siapa saja yang mencintai Allah sedalam-dalamnya hati ini. :")

Bila kita sudah mencintai seseorang, segala sesuatu yang membuatnya bahagia pasti akan dilakukan. (betul ?) betul sekali.. dan tidak akan melakukan sesuatu yang akan membuatnya kecewa dan marah kan?

lalu kenapa tidak kita lakukan itu untuk Allah ?
jika sedalam-dalamnya cinta kepada Allah, maka apapun yang Allah perintahkan akan dilakukan, dan pula menjauhi segala laranganNya, benakan ? :)

kalau sudah cinta, dan ridho akan hati ini diperuntukan bagi Allah, maka apapun hidup yang kita jalani akan terasa mudah walau sesulit apapun. Cinta pada Allah akan membuat Allah ridho kepada kita, selama Allah ridho kepada hambaNya, Allah akan selalu memberikan kemudahan bagi setiap urusan hamba-hambaNya :')

myStory :
menyesal telah membuat Allah CEMBURU :'))
Allah.. maafkan hambaMu ini.. tak ingin lagi hati menjadi belenggu bagi diriku sendiri. sering hamba cemburu.. sering hamba merasa sakit hati..
Astaghfirullah.. Hamba telah sering menggantungkan harapan pada makhlukMu.
hamba mohon, bila hamba jatuh cinta, biarkanlah hamba memendam perasaan ini, hamba akan serahkan padaMu wahai pemilik CINTA
AKU JATUH.... CINTAAA.....hanya ingin jatuh cinta padaMu yaaaaaa Allah ^^

SEDALAM-DALAMNYA HATIKU MENCINTAIMU YAA ROBB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar