Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku

Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku
Aku tak pernah takut dengan kesendirian karena aku memiliki sahabat taat dalam Istiqomahku

Jumat, 09 Mei 2014

Diskusi "Merah Jambu"

sore hari enaknya diskusi apalagi yang menyangkut dengan hati.
buat para remaja yang sudah terkena virus "merah jambu" nih ada sedikit ZIKRUL buat kita, simak baik-baik yaa :)

diskusi ini antara seorang remaja yang sedang mencari identitas diri, mencari tak henti-hentinya jalan yang tak pernah ada ujungnya , yang masih berenang-renang belum sampai ke tepian, lelah sih lelah.. tapi mau bagaimana lagi ? jalani saja, nanti juga ada waktunya untuk sampai pada waktu yang indah ^^
diskusi dengan seseorang yang disayanginya, yang sudah mendaptkan kebahagiaan karena menunggu waktu yang indah, aamiin yaa Robbal'alamiin :')

mulai yuk diskusinya..
baca bail-baik yaa ^^

#  : masalah remaja masa kini. kalau sudah diserang virus "merah jambu" apa pendapat bibi untuk mengatasinya ? biar gak terjerumus pada hal-hal yang negatif ?

* : memang manusiawi banget, misalnya menyibukan diri dengan belajar,banyak-banyak berdzikir,sebisa mungkin menghindari pertemuan sama doi terus kalau gak bisa melupakan segera istighfar. jangan sampai syaiton menag.

# : susah istighfar..  kadang istighfar sih istighfar tapi tetap aja masih juga keingetan.

* : minta tolong sama Allah untuk dapat menjaga hati dan niat yang kuat dari dalam hati untuk tidak mengingatnya. insyaAllah, Allah menolongmu.

#sarah : amiin.. nah terus kalau menghindar dari doi itu cara yang baik gak sih ?
menghindarnya benar-benar gak pengen lihat wajahnya.

* : bukan menghindar gak kepengen melihat banget. menghindar agar tidak terlalu sering bertemu sampai bisa melupakannya. memang dia punya perasaan yang sama ?

# : nah itu dia, dia juga punya perasaan yang sama, astaghfirullah..
gak ada status pacaran sih, tapi takut aja..

* : kalau kamu memang takut dan gak mau lebih jauh lagi, disarankan coba jaga jarak dan jangan kasih doi harapan. tunjukan kalau kamu gak pngen pacaran atau sahabat yang lebih.

# : mmm.. yups yups :)
klau aku di kelas suka ga betah, gara-garanya perempuan temen aku itu suka deket sama doi dan bikin ga enak hati, mau marahpun ga berhak, gimana biar bisa jaga hati ini ?

* : semua tergantung kamu, kalau tegas insyaAllah bisa. Allah tauapa yang ada di dalam hati
yaa begitulah kawan-kawan sekilah percakapan diskusinya..
kita sama-sama belajar yuuuuuuu..untuk jadi muslim yang tangguh !
kita terus mendayung..mendayung..mendayung.. hingga ketepian, gapai kebahagiaan kita dengan cara sabar dan tawakkal.. :')

SEMANGAT MUJAHID/AH , ALLAHU AKBAR !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar